Cara membeli domain idwebhost -->

Cara membeli domain idwebhost

,
Cara membeli domain , domain adalah sebagai alamat untuk website sehingga alamat website tersebut bisa di temukan dalm penelusuran internet baik di google search atau yahoo search dan penelusuran internet yang lainya.
jika mau membeli domain artinya domain tersebut sudah masuk dalam kategori domain TLD (Top level domain) dan domain TLD ini sangat banyak ekstensi nya misalnya domain.com .id , .co.id , .net , .info , .web.id dan masih banyak ekstensi domain TLD yang lainya.
Cara membeli domain dari idwebhost ini misalnya unutuk di gunakan mengganti domain blogspot.com ke namadomainanda.com.

Cara membeli domain di idwebhost


Domain TLD misalnya .com jika mau di pergunakan untuk mendaftar Google Adsense hasilnya juga mantap karena akun adsensenya nanti menjadi akun Non Hosted artinya iklan yang di hasilkan dari akun adsense Non Hosted bisa di pasang dalam berbagai domain yang berbeda. itu salah satu kegunaan domain Top level domain dan kegunaan yang lainya misalnya website anda di pergunakan untuk bisnis maka juga akan menambah kepercayaan untuk pelanggan dan calon pelanggan anda.

Sesuai dengan topik judul postingan dari Multi blog jasa pembuatan website serta ganti domain ini saya akan memberikan panduan Cara membeli domain di idwebhost, perlu diketahui idwebhost adalah layanan penyedia sewa/beli domain dan hosting asal indonesia.
dan cara selengkapnya untuk membeli domain dari idwebhost silahkan simak panduanya di bawah ini

Cara membeli domain di idwebhost
1.Buka situs idwebhosnya www.idwebhost.com setelah kebuka maka tampilanya seperti di bawah ini

cara membeli domain di idwebhost

2.Kemudian Tuliskan nama Domain yang anda inginkan, misalnya multi-blog dan pilih ekstensinya mau .com atau .id atau yang lainya , kemudian klik Beli sekarang
3.selanjutnya jika domain yang anda beli ada keterangan Available maka artinya domain yang akan anda beli tersedia (panduan gambarnya lihat gambar yang di atas), namun jika domain yang anda pesan tidak tersedia maka silahkan ganti domain yang anda pesan.
4.lalu silahkan klik Order Now
5.selanjutnya masuk halaman formulir pendaftaranya jadi silahkan isi dengan biodata anda dari nama , email dan buat kata sandi ( email dan kata sandi ini nantinya untuk masuk ke Cpanel anda masing-masing), nomor telepon serta isi bagaimana cara pembayaranya
6.lalu klik next sampai finish / selesaikan pembayaran
7.selanjutnya cek email yang anda daftarkan tadi, lalu lakukan pembayaran sesuai jumlah yang tertera di email tersebut, Transfer bisa melalui via Bank (ATM, Sms banking, Mobil banking, atau Internet banking)
8.lalu konfirmasi/infokan pembayaran anda ke IDwebhost bisa dengan cara kirim email ke billing@idwebhost.com atau SMS ke 087838256822 atau via Pengisian form konfirmasi yang ada web di http://idwebhost.com/konfirmasi atau bisa konfirmasi melalui Chat dengan customer service
9.Setelah itu anda akan menerima email Aktivasi Account Domain Anda misalnya multi-blog domain anda telah diproses dan akan aktif 1 x 24 jam, oleh karena itu silahkan cek email anda jika sudah ada email dari idwebhost tentang pengaktifkan nama domain anda maka artinya proses pembelian domain di idwebhost sudah berhasil/sudah selesai.

Selanjutnya anda tinggal memasaang domain yang anda beli ke dalam blog anda , untuk cara pemasangan domain dari idwebhost atau cara ganti domain ke blogger atau cara setting custom dns domain idwebhost di blogger saya akan berikan panduanya di lain waktu.

Sampai disini panduan dari multi blog sebagai jasa ganti domain tentang Cara membeli domain dari idwebhost , jika kurang jelas silahkan untuk berkomentar saja atau yang tidak mau repot-repot saya sendiri menerima jasa ganti domain 50 ribu.


TerPopuler